Tuesday, December 27, 2011

ACER ASPIRE 4732Z RUSAK?


Sekilas jika di pandang laptop Acer Aspire 4732Z merupakan Laptop yang sangat elegan dan menarik dari sudut pandang tekstur serta design nya yang tampak memukau. saat lounching pertama nya laptop ini sangat banyak di gemari para user laptop. 
setelah banyak user yang menggunakannya, maka mulailah mencuat sana sini komlain dari para user laptop type ini. termasuk saya sendiri. laptop ini telah saya gunakan selama 1 tahun, namun setelah sampai tahap habis masa garansi nya mulailah terjadi hal-hal yang membuat jengkel. dari pengalaman yang sudah-sudah dimana telah banyak laptop yang saya pakai diantaranya HPTX1000, COMPAQ dan DELL inspiron maka saya simpulkan Acer Aspire 4732Z inilah yang paling membuat saya keblinger mengingat designnya yang kurang pas. mungkin perangcangnya saat menciptakannya matanya mengantuk sehingga ada yang keluapaan dari designnya. 
I. LAPTOP tiba-tiba mati hidup berulang-ulang
Mau tau masalahnya?
1. ini di sebabkan oleh terlalu tingginya suhu panas di dalam laptop sehingga laptop menjadi Overheat.
    nah untuk menanganinya butuh kesabaran dan sedikit skill.

2. kemungkinan tempat colokan adaptor ke laptopnya longgar atau solderannya longgar.

3. kemungkinan battre soak

4. adaptor yang sudah minta di perbaiki./ rusak.

untuk servicenya, tunggu di episode berikutnya Ok......!!!!! 

mau tau cara servicenya hubungi : 
Harianto Sianturi, S.Pd
Hp. 081370266717

No comments:

Post a Comment